Midnight

imageskylar’s

Baekhyun & OC // 800+ // fluff, maybe?

Tuhan, semoga ini hanya mimpi buruk.

..


.

Entah ini sebuah kebetuan atau memang nasibku yang sial. Tinggal bersebelahan dengan rumah seorang Byun Baekhyun adalah hal terburuk yang pernah kualami seumur hidupku. Sungguh, aku muak tinggal dekat dengannya.

Tepat dua bulan yang lalu, Keluarga Byun pindah ke rumahnya yang sekarang. Aku ingat betul waktu itu, dengan tak terduganya ia muncul di pagar rumahku. Dan dengan bodohnya ia berkata ‘Hello, Nona Kim! Mulai hari ini aku akan jadi tetanggamu!’ lengkap dengan vsign dan senyum tiga jarinya. Sejak saat itulah hidupku yang damai ini mulai terusik godaan setan kecil bermarga Byun itu.

Aku sudah cukup menderita sekelas dengannya. Lalu sekarang, ia malah tinggal di samping rumahku. Dan lagi, jendela kamar Baekhyun yang hanya terpaut satu meter saja dari jendela kamarku. Ini semakin memperburuk keadaan.

Baekhyun memang baik, kuakui begitu. Selera humornya sangat baik. Lelucon bodohnya seringkali membuatku tertawa terbahak, bahkan sampai tersedak. Eumm… Yah, begitulah. Tapi kau tahu apa yang membuatku membenci Baekhyun?

Alasan utamanya adalah: Baekhyun itu sering sekali menggangguku.

Pertama, Baekhyun ini sangat berisik. Ia seringkali bernyanyi dengan suara lantangnya, dan ini sungguh menggangguku. Suaranya memang merdu. Tapi siapa yang tidak terganggu jika tengah malam pun bocah itu masih sibuk meracau di kamarnya? Kalau saja ia bukan manusia, akan kusiram dia dengan air dingin!

Kedua, Baekhyun senang sekali memanggilku dari kamarnya. Entah untuk tujuan apa, yang jelas ini juga sangat menggangguku. Mungkin hampir setiap jam ia memanggilku dari kamarnya. Ia akan berteriak ‘Hey, boleh lihat pr fisika?’ ‘Ann! Apa kau melihat pakaian dalam superman kesayanganku?’ atau hal yang tidak penting seperti ‘Lihat! Aku baru saja membeli robot Buzz Lightyear limited edition!’. Eww.

Ketiga, Baekhyun seringkali tiba-tiba muncul di kamarku. Sudah kujelaskan diawal, jendela kamar kami hanya berjarak satu meter saja. Ini memudahkan Baekhyun untuk masuk ke kamarku. Dengan tidak sopannya, Baekhyun masuk ke dalam kamarku lewat jendela. Lantas mengacak-acak barang-barang di dalam kamarku, atau mencuri beberapa bungkus gummy bearsku dan membuang bungkusnya di sembarang tempat. Menyebalkan, bukan?

Sebenarnya masih banyak lagi kerugian tinggal dekat dengan Baekhyun. Misalnya kejadian kemarin. Aku lupa menutup tirai kamarku saat mengganti baju. Dan tebak apa yang terjadi? Dengan rahang yang sedikit terbuka, ia memperhatikanku dari dalam kamarnya. Tanpa berkedip sekalipun. Hidung mimisan. Mata membulat. Sungguh memalukan.

Dan sialnya, malam ini aku tak bisa tidur. Insomnia kembali menghampiriku. Sudah kucoba berkali-kali untuk memejamkan mataku, tapi tetap saja. Buktinya sampai saat ini aku masih terjaga. Kuharap Byun Baekhyun tidak mengangguku malam ini.

Kulirik jam digital di nakas sampir kasurku. Jam dua belas malam, dan aku masih belum juga tidur? Oh, yang benar saja. Besok aku tak boleh terlambat masuk kelas. Dan lagi, suara petir di luar sana amat sangat menggangguku. Hujan di luar sana tak kunjung reda, bahkan semakin deras.

‘Tok, Tok,’

Eh? Suara apa itu? Siapa yang berani datang tengah malam begini? Apalagi di tengah hujan deras seperti ini. Mengganggu saja.

Kuputuskan untuk melihat jendelaku terlebih dulu. Dan…

Whoa!”

Oh, shit. Itu Baekhyun. Tengah menempelkan dahinya ke permukaan kaca jendela dengan ekspresi mengenaskan.

Kurasa doaku tidak terkabul. Baekhyun datang lagi menggangguku.

“Ya! Mengagetkanku saja!” ujarku, lalu membukakan jendela untuknya. “Apa yang kau lakukan tengah malam begini, huh?”

“Hey, kenapa kau tak bilang kalau di sini ada wifi?” ujarnya riang sembari mengacungkan handphone tipisnya. Tak mengindahkan ucapanku.

“Sebenarnya apa yang mau kau lakukan di sini? Stok gummy bearsku sudah habis, kau bisa pulang sekarang, Baek.” kucoba bertanya sekali lagi. Percuma, ia terlalu sibuk dengan handphone dan wifi curiannya.

Bocah itu terlihat kegirangan ketika handphonenya mulai tersambung dengan wifi di rumahku. Lihat saja wajahnya, seperti anak kecil yang baru saja mendapat sekantung besar permen. Dasar.

“Aku menginap di sini, ya?” dengan seenaknya Baekhyun berbaring di atas kasurku.

Yak! Kenapa?” protesku tak terima. “Apa kau tidak khawatir kalau ibumu mencari?”

“Ibuku sedang pergi, tenang saja.”

Ish! Pulang kau!” kudorong tubuhnya agar menyingkir dari kasurku, tak terima kasurku dijajah dengan seenaknya. Tapi Baekhyun terlihat cuek. Ia tetap asyik dengan handphonenya dan… bubblegum? Oh. Ia memakan bungkus terakhir bubblegum milikku.

Kuputuskan untuk berbaring di samping Baekhyun. Aku menyerah, tubuhnya terlalu berat untuk kutendang dari kasurku. Aku pun berbaring memunggunginya.

Suasana berubah hening. Tidak ada satupun dari kami yang berbicara. Baekhyun sibuk dengan wifinya, dan aku sendiri sibuk dengan pikiranku. Hanya ada suara percikan air hujan dan petir yang sesekali menyambar di luar sana. Baekhyun sedikit tersentak ketika suara petir yang menyeramkan itu kembali terdengar. Wajahnya terlihat… pucat?

“Baek, kau tidak apa-apa?” aku berbalik, sekedar memastikan bahwa ia baik-baik saja. Baekhyun menggeleng kecil.

Aku kembali berbalik memunggunginya. Tapi sepertinya rasa kantukku mulai datang. Maka kuputuskan untuk segera tidur dan membiarkan Baekhyun berkencan dengan handphonenya, tak peduli jika Baekhyun benar-benar ingin menginap di sini. Toh, orangtuaku sedang pergi. Siapa peduli? Aku percaya ia tak akan macam-macam denganku.

“Aku tidur duluan, ya? Night—” baru saja aku hendak memejamkan mataku, kurasakan sepasang tangan kekar yang melingkar di perutku.

Baekhyun… memelukku?

Eung… Baek? Kau kenapa?” tanyaku. Baek semakin mengeratkan pelukannya. Ia terlihat ketakutan.

“Kumohon, biarkan aku memelukmu. A-aku takut petir.” cicitnya pelan. Suaranya sedikit bergetar.

“T-tapi—”

Ssshh,”

“Baek! Lepaskan! Sesak—”

“…”

“Byun Baekhyun!”

“…”

“A-apa kau masih hidup?”

“…”

“BAEK!”

Zzz…”

Ia mendengkur.

Dia tidur.

Masih dengan posisi memelukku.

Dan sial! Kenapa jantungku berdegup tak menentu seperti ini?

Tuhan, semoga ini hanya mimpi buruk.

.

—fin—

.

HIYAAAAAA APA INI GAJE BANGET AAAAA MAAFKAN AAAAAA;;;;;;A;;;;;; ini otak udah mentok banget, maaf kalo ficnya jadi terkesan maksa atau feelnya gadapet:( bikinnya udah ngantuk pula;;w;; maafkan aku;; hope u like it aja deh ya hahay xD jangan lupa comment<33

Midnight

44 thoughts on “Midnight

  1. gila ini udah malem loh, yas, dan aku kamu bikin senyam-senyum sendiri kayak orang gila. mana aku sksd banget ya cobak…………… maaf.
    but, seriously, this is sooooooooo fluffy! kamu tuh kalo bikin fanfic kayaknya gitu ya, sebel dulu di awal, terus nanti di akhir cowoknya bakal melakukan hal-hal tidak masuk akal yang bikin dugeun-dugeun /sok tau/ dan byun baekhyun bener-bener nyebelin sih di sini. main masuk kamar, makan gummy bear, tidur, nyuri wifi. kalo aku jadi ceweknya, mungkin itu jendela udah aku kunci ga akan pernah aku buka lagi, pasang jebakan deket sana, dan memastikan semua tirai tertutup kalo aku tidur atau ganti baju. apa-apaan dia ngintip sampe mimisan….. dasar pervy!
    tapi you got me on my knees laah. ini bener-bener bikin lemes banget huhu keep writing ya yasmin! semangaaaaat!

    1. aduh maafkan aku kalo gitu x(( gapapa kak, sksd sangat allowed disini gyahah xDD

      kok tau sih? aku emang sering bgt bikin ff yg hate-be-love kaya gitu, kalo menurut aku itu menarik’-‘ dan soal baek….. gatau ah, ini anak emang rese banget. kali2 emang harus dicubit:-(

      okeee, kak evin juga semangaat! o////

  2. aku udah lihat postingan ini beberapa hari yang lalu dan waktu itu lagi males baca takutnya dapet angst huhu

    dan ini tuh sumpah lucu banget Yas. aku ngakak dari tadi lihat kelakuan Baekhyun hahaha. si cewek ini beruntung banget loh bisa tetanggaan sama Baekhyun hurrr. nah kan pada akhirnya dia jatuh cinta hahaha

    tulisanmu udah rapi, mungkin tinggal ngestruktur (apasih namanya) alurnya aja biar lebih dapet feelnya. but overall ini menghibur. keep writing! :))))

    1. hello kak jeany ㅇㅅㅇ iya nih, akhir2 ini entahlah banyak banget ff angst heu;; agak jarang nemu yg genre menghibut gitu u,u

      emang ya kelakuan baekhyun nyebelin tapi bikin gemes gitu deh haha xD tetanggaan sama baek gak seindah yg dibayangkan loh…….. /plak. makasih masukannya kak, makasih banget>< thanks udah baca<33

  3. boleh ngakak nggak sih, ngebayangin wajah unyu Baek waktu gak sengaja lihat si cewek lagi ganti baju? *eh *diinjek x3
    si Baek emang nyebelin, tapi entah kenapa nyebelinnya itu bikin aku pingin peluk dia, trs aku masukin ke karung biar bisa dijadiin guling plus biar gak bisa kabur *sadis*. aduh, pokoknya ff ini bikin merona sekali. trs, penasaran gimana reaksi orang tua mereka waktu tau Baek dan si cewek tidur di kasur yg sama, sambil pelukan lagi. hehe XD

    1. baekhyun itu nyebelin tapi ngangenin. bener gak kak? kkk~ jangan masukin karung, langsung iket aja terus taro bagasi mobil deh /ga xDD bisa jadi orangtua mereka kaget atau malah sebaliknya? hoho akupun tak tahu:p thanks udah bacaa<3

  4. Yoooossssmmmiiiin. Kamu tega ya, buat fluffy cantik gini tengah malem; aku kan lagi cari angst, soalnya home alone lagi. Piye iki ;u;

    Baebek biasa ah, nggemesin sekaligus minta dicekik. Aku kalo jadi ceweknya udah minta pasang teralis buat kamar, kasih perangkap tikus juga kali; baekhyun kan unyu macam hewan pengerat. AIGO AHJUMMA NAEKOYA EODIGA YOBOSEYO OPPA GOMAWO MIANHAMNIDA SARANGHAJA OMONA. BYUNTAE DETECTED, MANA POLISI MANA POLISI. SINI TAK CEKIKNYA TERUS TAK BAWA PULANG, DIGORENG JADI BAEBEK GORENG. NOMNOM ;;;;;;;;;;;;A;;;;;;;;;;;;

    Asik lagi deh, baca fiksi kamu yasmonminmun <333 /kasih kartu perpus/ buat ginian lagi yo, terus typo-nya dibenerin! /HAHA//PADAHAL SINI TYPO LEBIH BANYAK/

    Keep writing minmin! ❤

    1. kesian banget kamu ya, duh jan galau dong:<

      kenapa aku ngakak ya baca komen kamu? D: baek emang minta diceki bange, minta direbus, minta dikulitin /GA. oke yang tadi itu sadis. RINDRAA CALM DOW YOURSELF KAMU KENAPA SAYAAANNQQQQQ. tapi serius aku ngakak baca comment kamu ini haha xD

      asikan baca punya kamu kok rin c; aigoo kartu perpus, aku udah punya satu dirumah kok/? ㅇㅅㅇ oke siap! thanks udah bacaa<33

  5. gila ya baekhyun udah nyebelin, tukang ganggu, berisik, mesum, tidur sembarangan pake wifi sembarangan pula hahaha paket komplit banget ih dia. tapi ini lucu, aku suka karakternya baek yg sembarangan gitu tapi jadinya lucu dan lovable. suka bahasamu juga, ringan dan cara ngemasnya juga enak hehehe. keep writing. :))

    1. berisiknya baekhyun itu udah paling juara kak, jangan tanya lagi deh itu anak mah emang bawelnya kebangetan;( aaaaaa makasih banyak kakpuut<333 semangat juga buat kakputnya! o//

  6. Orfea says:

    Annyeong! aku readers baru di blog mu =) Iyaaaaaak, FFmu daebak sekalee><
    Dapet ide darimana sih? .__. *sksd kumat*
    Aku ngakak banjir bagian baekhyun yang gak sengaja…. ahhahah xD ah iya, kenalan nyok(?) Sirena 99line imnida, salam kenal Yasmin *udah baca about* wkwk :)) jan heran ya kalau entar aku bakal sering kesini buat baca FF Baekkie kamu;3 haha. Mian udah heboh disini .__.

    1. hai hai hai selamat datang di blogku! /kalungin bunga/ aaaaaa makasih loh>< entahlah, aku pun bingung dapet darimana.-. kelakuan jail baek emang moodbooster sih ya haha:p salam kenal kak renaa^^ (aku panggil kak rena aja ya, abisnya lucu/?) oh boleh banget, readers heboh sangat allowed disini xDD mampir lagi yaaa o//

      1. Orfea says:

        Itu komenanku kepotong parah gila>< Aku dengan senang hati bakal mampir lagi, isi blog kamu bikin ketagihan sih/?

      2. Orfea says:

        bete bingit(?) aku komenan bejibun itu, potongnya singkat amat yak. lindas~ waduh
        Enggak yak sesuatu, yang bikin overdose cuma exo. wkwk *konslet*

      3. etapi makasih loh udah niat mau komen panjang, ngetik kan pake tenaga ya. jadi aku hargai usaha kak rena buat komen panjang hihi<3 iya bener ih, itu selusin cabe emang bikin overdose aaaaaaaa minta dipites banget;;;;;; oiya, aku tadi visit blog kakak kok gabisa ya?.-.

      4. Orfea says:

        Aku seneng ngomen panjang di karya yang bagus(?) wkwk.
        Selusin cabe? ahaha xD aku baru sadar kalo EXO itu selusin(?) *kemana aja?*
        Buat apa? ._____. gak bisa diklik? atau gak bisa gimana(?)

      5. iyasih sama kak akupun gitu, of course karena aku spammer HUAHAHA xD iya selusin. cabenya yg kurus2 tinggi kerempeng itu loh kak/? mau visit kak hehe, boleh kan? boleh yayaya?:33 pas aku klik not exist masa._.

  7. haai. iseng baca ff km, demi apa baekhyunnya lucu bgt, kalimatnya enak di baca, kirain akhirnya bakal sedih, jdnya muter lagu galau ga kontras bgt;;;;; efek ga liat genre huahaha. oiya salam kenal ya, nama aku taeyeon. jgn kaget klo namanya mirip member gb, maklum keturunan ((((((: /apa

    1. gemesin kaya authornya kan;))) /plak. aaaa makasih chagilaku{} kamu post ff juga dong, pengen baca ff kamu serius:( galau mele ah kamu. ditinggalin papa himchan ya?;c naziz lo3. padahal aslinya namanya munaroh eww:(( thanks udah bacaaa! o//

      1. nnti km terpesona, gmn dong? huaha, wait saja lah mwaa. iya nih ditinggal konser mele, tp aku mah ikhlas aja da buat nyari nafkah/////? ah elo, aib w itu): yoaaaaa. keep writing eya

  8. areta ch says:

    itu bagiab dia takut petir terus meluk si cewek agak kurang ajar tapi lucu, Baekhyunnya minta diuyel-uyel banget itu yas. dan pas dia bikin tanda v sambil senyum tiga jari ini langsung kebayang muka kocak dia. dasar Byun Baek

      1. areta ch says:

        dan itu fotonya Byun Baek lagi ngantuk begitu minta di nina bobokin banget ga sih yas? hhaha

      2. areta ch says:

        ahhhhhh minta dikelonin dong kata Yasmin :3 besok-besok kalo ada petir langsung deket-deket Byun Baek ngasih kode gitu mau nemenin dia -___-

  9. Shaza says:

    Hai kak Min! Hm–aku bingung mau ngomong apa, masa? /bengong/
    Sebenarnya aku mau UKK. AAAH!! UKK MEMAGARI AKTIVITASKU DI DUNIA LAPPIE T_T. Nah, tapi karena lagi bosen, jadinya yaah.. pelampiasannya blogwalking dah, hehe.
    Tadinya mau baca fiksi yang lain (yang cast-nya Yolo) cuman karena kebetulan Baek juga biasku dan ini postingan paling baru, jadi mungkin yang paling bagus yang ini 😀
    TERNYATA TERKAANKU BENAR MASAAA >.< aaaa.. lucunya Byunie, duh gemes masa. Dia takut petir, tapinya mimisan ngeliat cewek ganti baju, hihi. Dasaaaarr.. mo ngarungin nih anak satu ampean.
    Keren kak kereeeen.. aku suka sama ceritanya, menghibur aku disela-sela kesibukan belajar /sibuk belajar dari mane? -_-/ tetap semangat nulisnya yaaa.. ini rapih banget loh, ditambah fluff-nya bikin nyes-nyes flying, haha. Oke, sekian dulu.

    1. hai dek shaza:33 jangan bengong mending mikirin aku aja/?
      belajar sanaa entar dimarahin papa wu>< /padahal sendirinya ukk /yaudah. kasian ih blogwalkingnya dijadiin pelampiasan:( wkwk

      aww makaci<3 kalau gemes cubit aja, gapapa kok ikhlas hoho~ iya nih emang dia ini gemesin tapi ngeselin juga. karungin aja sha terus hanyutin di sungai han, siapa tau nyampe2 ke ciliwung /g

      okee kamu juga semangat nulisnya! ff kamu itu keren banget tau ga;; makasih udah baca cantik^^

  10. chhnyeol says:

    baru aja baca ini epep /waks
    haha… sebenernya aku udah liat postingan ini di dashboardku lamaaa banget sebelum akhirnya aku tergoda sama judulnya wkwkwk
    yah, sepertinya aku tertipu dengan gambarnya, aku kira kamu bikin epep tentang baekhnyun yang belajar sampe tengah malam dan ternyata…………… /silahkan diisi sendiri/
    duuhh… kamu itu, yas, kalo bikin fanfic selalu nggak gagal bikin pembacanya senyum-senyum sendiri. fanficsnya unyu sih… :33

Leave a comment